Minggu, 18 Maret 2012

Jung Yong Hwa CN Blue facts

Share it Please

1.     Namanya "Jung Yong" berarti "wajah harmonis" alias sedap dipandang.
2.     Arti C.N.Blue buat Yong adalah keluarga, sedangkan musik baginya adalah teman. (klo Tsubasa mah bola, kekeke)
3.     Punya panggilan masa kecil "Yong-Yong".
4.     Jung Yong Hwa Pindah ke Busan tahun 1991 dan tinggal disana sampai SMA, dimana ia pertama kali mulai menulis musik. Setelah mengambil ujian masuk perguruan tinggi, ia pindah kembali ke Seoul dimana ia bergabung dengan FNC Musik dan memulai berlatih di bidang teknologi bass di Akademi Musik FNC.
5.     Pada Tanggal 25 Mei 2010 Perwakilan dari FNC Music mengumumkan bahwa Yong didiagnosis dengan Vocal Cord Nodules dan Laringitis akut. Yong harus dirawat di rumah sakit untuk perawatan selamat 4 hari dari tanggal 24 Mei - 27 Mei, dan mungkin memerlukan operasi dimasa depan.
6.     Yonghwa dan 2 member lainnya adalah anak bungsu, kecuali Jonghyun yang merupakan anak kedua.
7.     Yonghwa berkata Jungshin dan Minhyuk adalah yang paling terkenal diantara fans-fans cewek.
8.     Yonghwa berkata pada Jungshin, “Aku tidak punya kesan apapun tentangmu saat pertama kali aku melihatmu, kecuali kalau kamu tinggi!”.
9.     Yonghwa mengkomposisikan music dan menulis lirik “I Don’t Know Why.” Dia ingin membuat mood yang berbeda.
10. Kata Yonghwa, “Diantara semua member, Jungshin adalah yang paling gembira.”


11. Yonghwa belajar gitar dari temannya. Dia bilang gitar adalah instrument yang mudah dimainkan.
12. Apa yang akan Yonghwa lakukan jika salah satu dari 3 member lain: Jungshin, Jonghyun, dan Minhyuk, menjadi seorang cewek dalam penyamaran? Yonghwa menjawab, “Jika ia ada di dalam grup karena beberapa alasan, aku akan melindunginnya dengan cara keluar dari grup so dia gak bisa menutupi apapun.”
13. Bagi Yonghwa, merek tidak penting, tapi apakah pakaiannya cocok untuk orangnya lebih penting.
14. Waktu Yonghwa memilih pakaian sehari-harinya, dia suka me-mix and match baju dengan warna cerah, dan dia nggak akan lupa cincin dan aksesoris.
15. Yonghwa bilang, “Jonghyun sering mencuri makanan dari kita.”
16. Yonghwa memiliki 100 pasang lebih sepatu.
17. Kata Yonghwa, Minhyuk adalah jenis orang yang jarang tertawa. Dia akan tertawa sepuluh kali per tahun.
18. Yonghwa selalu iri dengan kemampuan MC Minhyuk , maka dari itu Yonghwa terus berlatih untuk membawakan acara dengan baik.
19. Yong Hwa biasanya suka pake T-shirt + celana jeans, tapi katanya walapun dia lelaki dia punya banyak asesoris dan sepatu.
20. Yonghwa bilang dia tak peduli cewek cantik atau cewek yang jelek , dia hanya mementingkan , jika dia berada di sisi wanita tersebut dia akan merasa nyaman , maka dialah yang akan Yonghwa pilih.


21. Ciuman pertama Yonghwa , kelas 1 SMP
22. Tipe wanita idealnya adalah wanita yang benar-benar wanita, memiliki kepribadian feminin, dan dia adalah seseorang yang jujur. Bersikap bijaksana, dan Yong lebih suka gadis-gadis dengan rambut panjang. Dia juga suka rambut yang agak bergelombang. Posturnya tinggi dan berharap setara dengan bahunya. Yong suka cewek yang bermata bersih dan seseorang yang tahu bagaimana mengurus dirinya sendiri.
23. Yonghwa mengatakan bahwa ” member CNBLUE yang paling ganteng itu Jonghyun, bukan saya . “
24. Punya julukkan 'Nuisance MC' karena sering membuat banyak kesalahan sebagai MC untuk program musik SBS Inkigayo. Makanya dia selalu iri dengan kemampuan MC Minhyuk dan Yong terus berlatih untuk membawakan acara dengan baik.
25. Yong suka dengan orang yang tangannya bersih
26. Bersahabat dengan Lee Joon MBLAQ sejak SMA.
27. Saat masih sekolah, Yong sangat bagus dipelajaran bahasa Inggris dan olahraga, tapi sangat buruk di bidang matematika (minta ajarin istrimu dong, kekeke). Meski demikian, dia masuk ke peringkat 10 besar di kelasnya.
28. Yong sangat benci ikan mas, lebah dan kecoa karena jika melihatnya tubuhnya akan merinding
29. Di antara para member C.N.Blue, Yong yang paling berani, dia tidak takut hantu.
30. Dia ingin belajar musik di Swedia, Inggris dan Amerika Serikat.


31. Yong biasa menyusun lagu di malam hari setelah jadwal aktivitasnya berakhir.
32. Yong sangat suka gelombang air pasang. Saat masih kecil dia suka berenang di laut waktu musim panas.
33. Salah satu lagu OST drama "You Are Beautiful" yang berjudul "A Song for A Fool" selesai dikerjakan sejam sebelum Yong menyanyikannya sebagai Kang Shin Woo.
34. Ketika masih kecil impiannya adalah menjadi presiden, dokter dan sebagainya. Namun saat beranjak dewasa dia memutuskan untuk menjadi seorang penyanyi. (dream comes true Yong!)
35. Kelak setelah berumur 30 tahun, dirinya ingin belajar memproduseri musik di Amerika dan masuk chart Billboard Top 10 selama 6 tahun. Tapi sebelumnya dia harus ikut wamil selama 2 tahun baru melaksanakan hal tersebut.
36. Hal terbaik yang didengarnya adalah "tiket terjual habis".
37. Strategi Yong saat akan menyatakan cintanya adalah dengan membuat perjanjian bertemu dengan pujaan hatinya melalui email atw telepon, dan setelah menyatakannya secara personal, Yong akan memberinya sebuah surat. (so sweet uri Yong~)
38. Saat sedang merasa down, dia akan mendengarkan lagu mereka yang berjudul "One Time".
39. Dia berterus terang kalau dirinya pernah masuk ke site penggemarnya menggunakan ID temannya dan akan melihat-lihat setiap dia punya waktu.
40. Masuk ke dalam artis pria dengan smokey-eye terseksi di tahun 2011.


41. Yong Hwa memiliki kisah percintaan yang menyakitkan dimana sang pacar yang sangat dia cintai dengan tega menduakannya. Meski akhirnya cewek tersebut putus dan ingin kembali padanya namun karena terlanjur sakit hati, Yong menolaknya. (dasar cewek dudulz!!!)
42. Dia meraih peringkat kedua dalam survei "Artis yang diinginkan untuk diajak pergi ke Festival musik Rock" yang diselenggarakan oleh Sports Brand, K.Swiss. Yong meraih suara 18% di bawah Sandara Park sebagai nomor satu dan di atas Sukkie yang merupakan nomor tiga.
43. Yong juga terpilih sebagai salah satu musisi yang paling diinginkan untuk menciptakan lagu them song sekolah selain Big Bang's G-Dragon.
44. Para netizen menginginkan Yong Hwa menjadi senior di kampus mereka.
45. Punya kemiripan dengan aktor Jung Kyo Ho.
46. Meraih peringkat 5 dalam polling leader paling kharismatik pilihan netizen daum dan peringkat 7 versi MTV K ditahun 2011.
47. Yong Hwa harus bersaing dengan rekan satu grupnya, Min Hyuk dalam memperebutkan peran Kang Shin Woo di "You Are Beautiful".



7 komentar:

  1. yonghwa cocoknya sama parkshihye ya????
    ahay.....

    baguslah kalo dia sadar yg paling ganteng di CN Blue itu Jonghyun..... emang kenyataan dan tidak bisa diganggu gugat.... suaranya jg lembut....
    ayeyy... leejonghyunlovers.com
    yang ganteng kedua itu kangminhyuk,trs jungshin sm yonghwa yg ketiga lah...... ahahaha........

    by:leejonghyunlover

    BalasHapus
  2. kerennnnn... love you deh..

    BalasHapus
  3. awesome.. Jung Yong Hwa is charming man... karismatik banget... g' neko-neko... Good.. ^_^

    BalasHapus
  4. uhhh, kamu keren banged sih yongwhaa :D

    BalasHapus
  5. aww yonghwa <3 karisma nya itu loh haha
    wajahnya fresh banget kalau lagi senyum :D aih haha
    sikap nya juga yang terkadang kaya anak kecil lucu~
    love love yong~

    BalasHapus
  6. seohyun kah yg menduakan mu kakak? aeh masa ia

    BalasHapus
  7. Jung Yong hwa still number 1

    BalasHapus

Popular Posts

Blogroll

About