Sabtu, 11 Agustus 2012

Jang Wooyoung 2PM facts

Share it Please


Fakta tentang Jang Wooyoung 2PM:
  1. Nama lengkapnya adalah Jang Wooyoung.
  2. Lahir di Busan 30 april 1989
  3. Wooyoung suka banget makan ayam. Saking sukanya tiap hari Wooyoung makan ayam
  4. Sebelum debut Wooyoung adalah pasangan dansa Yubin WG menggantikan T.O.P yang pingsan
  5. Sebenarnya ciuman pertama Wooyoung itu waktu umur 15 tahun bersama temannya.tapi ia tidak mau mengakui karena dia bilang temannya duluan yang nyium.
  6. Wooyoung tidak punya tipe ideal, tapi dia akan mengatakan seorang wanita itu ideal untuknya
  7. Wooyoung bersekolah di Seoul for The Arts-dance major
  8. Wooyoung punya panggilan antara lain Mandu (karena tembem), Toshio,ang ang wooyoung
  9. Wooyoung jadi trainee di JYP setelah mengalahkan 5000 orang peserta audisi di Mgoon
  10. Wooyoung pernah jadi Mc di SBS inkigayo bersama Taecyon, dan lau ditambahkan Sulli. Tapi akhirnya digantikan oleh Jung Yong Hwa dan Jo Kwon
  11. Wooyoung dan Jebum sama-sama setuju kalau Nickhun itu jadi icon 2PM dari sisi wajahnya.
  12. Wooyoung debut akting di drama baru kerjasam JYPE dan KeyEast, dream high sebagai dancer dari luar negeri dan akan saingan dengan Taecyon.
  13. Kalo wooyoung sedih dan sampai menangis member lain akan menghiburnya dengan membelikan wooyoung es krim
  14. Wooyoung paling jago dance di 2PM
  15. Ayah wooyoung tidak suka anaknya jadi penyanyi. Alasan sang ayah karena ingin Wooyoung menjalani hidup biasa saja dan tidak ribet. Tapi wooyoung tetap berusaha meluluhkan hati ayahnya dengan cara mengirimi ayahnya 3 buah surat dalamsebulan selama 2 tahun berturut-turut. Dan sekarang malah ayahnya lah yang selalu mendukungnya 

  1. Wooyoung kuliah di Howon university
  2. Wooyoung punya 2 kepribadian. Wooyoung lebih pendiam dan serius di kehidupan nyata, tapi jadi lebih ceria dan cerewet di di depan kamera
  3. Menurut Wooyoung meski Nickhun itu disebut Thai Prince, gelarnya runtuh kalau Khun sedang tidur karena Khun suka ngorok dan ngigau
  4. Selain junho wooyoung termasuk member yang cukup lemah di bahasa inggris
  5. Tiap tengah malam selalu ngebangunin Nickhun buat terjemahin bahasa korea ke bahasa Inggris dan itu bikin nickhun ngerasa keganggu juga
  6. Jyp suka banget ama talenta yang dimiliki Wooyoung, tapi Wooyoung sendiri belum sadara mama talenta yang dimilikinya
  7. JYP marahin Wooyoung ampe nangis pas reakaman lagu only you , terus member 2PM langsung kasih Woo es krim dan woo senyum lagi
  8. Junho ama Chansung yang lebih muda dari woo gak mau manggil woo dengan hyung karena bagi mereka berdua wooyoung itu kaya maknae di 2PM
  9. Pas syuting parodi you’re beautiful Woo ciuman ama junho , nah itu adegan yang paling pengen woo lupain buat selamanya.
  10. Wooyoung belum pernah pacaran sama sekali, makanya JYP ama member 2PM yakin banget kalo Wooyoung bakalan nikah paliang terakhir alis jadi perjaka tua.
  11. Wooyoung gak pernah cerita tentang cewe ke member 2PM dan itu yang ngebuat member 2PM cukup khawatir
  12. Wooyoung kagum ama Sandara Park, bahkan Wooyoung gak malu buat ngumumiin tanggal rilisnya mv 2ne1 yang It Hurts di cyworldnya
  13. Banyak fans yang suka jodoh-jodohin Wooyoung ama Sandara, makanya diluar negri sana udah kebentuk perkumpulan fans Woo-Sandara ynag dikasih nama Woodara
  14. Wooyoung milih After School Bekah sebagai member 2PM versi cewe, alasannya soalnya mereka berdua kampung halamannya sama-sama deket ama pantai. Bekah dari Hawaii dan Woo dari Busan.
  15. Wooyoung itu gak mau dapet pacar yang jago nari,soalnya nanti woolah yang bakal ngajarin pacarnya ngedance 

  1. Pas nganter jay pergi ke seattle, Woo nangis terus dan dia pingsan di bandara dan akhirnya dia dibawa ke rumah sakit sama anak-anak 2PM.
  2. Setelah Jay pergi, Woo sempet susah percaya ke orang lain karena Jay satu-satunya orang yang Woo percaya.
  3. Wooyoung suka sembunyi di belakang punggung nickhun,soalnya bagi Woo punggung Nickhun itu bener-bener hangat dan nyaman.
  4. Woo pernah diminta nunjukin ototnya ama artis senior, tapi Woo ngerasa ototnya masih belum bagus, terus dia gak mau nunjukin ototnya sambil bilang “maaf hatiku dan ototku belum siap!” Dengan tegas.
  5. Woo pernah pengen bilang Fergie member Black Eyed Peas tapi saking gak bisanya nyebut Fergie woo jadi nyebut fogi yang artinya nyamuk dalam bahasa korea.
  6. Wooyoung bilang inspirasi terbesar  dia jadi artis tuh Michael Jakson ama Usher
  7. Wooyoung itu pipinya chubby banget dan chubbynya itu jadi sasaran empuk Chansung buat dicubitin.
  8. Woo pernah diajak ngobrol pake bahasa inggris sama orang lain, saking gak ngertinya Woo malah jawab “ Ya…. Beast’s Doojon itu salah satu teman dekatku”
  9. Style Wooyoung di MV Dirty Eyed Girls_Abracadabra terinspirasi dari gayanya Sandara di lagu fire
  10. Wooyoung emang suka banget sama ayam tapi dia takut nangkep ayam Wooyoung gak bisa motong daging ayam pake pisau tapi dia motong ayam pake gunting, makanya motongnya gak pernah beres
  11. Menurut Kang Hodong Wooyoung adalah artis kebanggan Star King
  12. Komentar pertama Wooyoung pas liat acting taecyeon di cinderella’s sisters: “wah hyung! Ternyata kau ahli juga dalam menyapu.
  13. Wooyoung suka latihan sama Taecyon dalam peragain cinderella’s sister di asrama, Wooyoung berperan sebagai peran yang ditampilkan sama Chun Jung Myung
  14. Dibanding member 2PM lainnya Wooyoung ga punya banyak temen dari kalangan artis,soalnya dia lebih nyaman temenan sama orang-oarang yang bukan aartis terutama teman-teman nya dari busan.
  15. Wooyoung benar-benar mengidolakan Changmin dan Wooyoung pengen banget Changmin pindah ke 2PM dan Taecyon pindah ke 2am. 

  1. Hampir semua hottest cowo itu sukanya ama Wooyoung bahkan forum resmi dari fansnya Wooyoung itu creatornya cowo.
  2. Wooyoung paling gak nyaman sama cahaya terang soalnya mata Woo bakal langsung berkaca-kaca
  3. Wooyoung punya kulit mulus dan rahasia dia punya kulit mulus itu tiap malem dia cuci mukanya ama air dingin plus es batu
  4. Woooyung pengen banget suatu saat nanti dia bakal iklanin produk ayam goreng
  5. Wooyoung gak bisa nyanyi kalo gak gerakin tangannya. Makanya  kalo pas nyanyi Wooyoung banyak gerak banget.
  6. Wooyoung cinta banget ama Busan. Waktu 2PM konser di busan, Wooyoung gak berhenti buat promosiin konser 2PM ke orang-orang Busan.
  7. Wooyoung pernah rada sirik pas Jay kasih hadiah singlet ke Junho, dan Jay langsung jelasin ke Wooyoung “Tenang!! Aku tidak memberikannya untuk Junho tapi dia yang mencurinya dariku”
  8. Wooyoung termasuk cowo yang melankolis kalo nonton serial drama yang sedih, tapi untuk mengantisipasi hal itu para member 2PM yang lain udah nyiapin banyak es krim di kulkas biar Wooyoung berhenti nangis
  9. Wooyoung pernah dapet tantangan dari member 2PM buat kenalan ama cewe kuliahan tapi saking groginya Wooyoung buknnya nanya nama tuh cewe, justru dia malah nanya”  hai. Apa kamu punya bumbu ramen?”Tapi yang parah itu adalah jay, dia malah nanya “Bolehkah aku numpang pipis di toiletmu?”dan gara-gara mereka gagal akhorya member 2PM yang lain bilang “ Tenang kita masih punya kartu AS kita yaitu Nickhun”
  10. Wooyoung emang lumayan jago masak tapi hati-hati ama masakan Wooyoung. Soalnya kalo gak ada garam dia suka ganti ama bumbu mie instan disitu masukan sebagai penyedap rasa. Dan anehnya para member 2PM yang lain gak curiga dan tetep bilang “ wah….. sangat enak”
  11. Kalo udah gak bisa motong daging ayam, Wooyoung percayakan hal itu ke Chansung, dan Chansung bakal langsung motong daging itu dengan ekspresi dingin nan meyeramkan.
  12. Wooyoung suka kesel kalo Junsu terlalu banggain Daegu, ampe-ampe Wooyoung bilang ke Junsu “ Woi, Daegu!” dan Junsu jawab “heh kau dari Busan kan? Kau tahu kalu orang Daegu lebih kuat dari orang Busan!!”
  13. Wooyoung pernah ditanya ama Junsu “Woo apa kau cinta Daegu?” dan Wooyoung bilang “aku lebih cinta Busan Hyung!!” lalu dengan wajah dingin Junsu bilang “jadi kau tidak cinta Daegu?” dan Wooyoung Cuma bisa ketawa aja.
  14. Wooyoung dan junho adalah teman sekamar tapi Wooyoung lebih suka tidur dilantai bareng ama Chansung
  15. Wooyoung suka lagu-lagu Michele Jackson, JYP, dan Ra.D

  1. Kata Taecyon “Nickhun selau berteriak di dorm, dan wooyounglah yang akn selalu bersih-bersih”
  2. Walaupun di dorm baru Wooyoung udah punya kasur sendiri yang besar, dia masih suka tidur di sofa.
  3. Wooyoung suka musim panas. Katanya kalo lagi musim panas, dipantai Busan banyak cewek-cewek beranang pake bikini.
  4. Wooyoung paling pede kao disuruh dance. Bahkan waktu SMP Wooyoung sering disuruh ngedance di depan kelas
  5. Wooyoung suka pantai


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blogroll

About