Jumat, 10 Februari 2012

Big Bang Persiapkan World Tour 2012

Share it Please



YG Entertainment selaku manajemen Big Bang mengatakan bahwa Big Bang akan melakukan konser di 25 kota dalam 16 negara, termasuk Asia, Amerika Utara, Amerika Selatan, dan Eropa. Konser berjuluk "Big Bang Alive Tour 2012" ini sendiri rencananya akan dimulai pada tanggal 2 Maret mendatang di Olympic Park, Seoul.

Live Nation, salah satu perusahaan entertainment dunia mengungkapkan akan membantu Big Bang dalam melaksanakan World Tour untuk pertama kalinya. Live Nation sendiri merupakan salah satu perusahaan entertainment terbaik di dunia yang menggelar konser Madonna dan U2.

Alan Ridgeway selaku Presiden Live Nation mengatakan bahwa mereka sangat senang dapat bekerja sama dengan YG Entertainment dan Big Bang untuk melaksanakan konser di seluruh dunia. Menurutnya, ini akan menjadi awal yang baik untuk menyalurkan demam korea di seluruh dunia.

Tidak tanggung-tanggung, YG entertainment menyiapkan staff untuk konser dengan kualitas wahid. Laurieann Gibson akan menjadi menjadi penanggung jawab utama dalam konser Big Bang ini. Laurieann Gibson sendiri merupakan penanggung jawab konser 'The Moster Ball Tour" Lady Gaga, dan juga sudah sering bekerja sama dengan artis papan atas Hollywood seperti Michael Jackson, Janet Jackson, Beyonce, dan Katy Perry.

Untuk urusan panggung dan pencahayaan (Stage and Light Designer), YG entertainment mempercayakan kepada Leroy Bennett. Leroy Bennett pernah bekerja untuk Madonna dan Paul McCartney. Dan untuk urusan sound dipercayakan kepada Kevin van Druten yang mengurusi konser Eminem dan Linkin Park. Untuk Produksi dipercayakan kepada Visual Content Producer.

Big Bang akan kembali dengan mengeluarkan mini album kelimanya 'Alive' pada tanggal 29 Februari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blogroll

About