Jumat, 10 Februari 2012

Girls Generation Tampil di Talk Show Prancis

Share it Please
Girls Generation Akan Tampil di Talk Show Prancis




SM Entertainment selaku Manajemen dari SNSD ini mengatakan bahwa SNSD akan tampil kembali pada sebuah acara Talk Show di Prancis, 'Le Grand Journal'. SNSD dijadwalkan hadir pada acara tersebut pada tanggal 8 Februari ini, dan acaranya akan tayang pada tanggal 10 Februari.

Le Grand Journal adalah sebuah acara Talkshow terkenal di Prancis. Acara ini sering mengundang artis-artis terkenal dari Hollywood seperti Beyonce, Justin Bieber, Lady Gaga, Usher, Rihanna, Black Eyed Peas, Robert Pattinson, dan Jodie Foster.

Sebelumnya, SNSD akan melakoni interview dengan Saluran Berita Prancis, Le Journal De 20H. SNSD akan memperkenalkan Special Album mereka, yang juga direncanakan akan diterbitkan di Prancis, dan mengucapkan terima kasih kepada fans-fans mereka yang ada di Eropa karena telah mendukung mereka dengan sangat antusias.

SM Entertainment menambahkan bahwa ini adalah pertama kalinya penyanyi Korea tampil pada acara Talk Show terkenal di Prancis dan diwawancara oleh Saluran Berita Utama disana. SNSD Special Album "The Boys" rencananya akan dirilis di Prancis pada tanggal 13 Februari bekerja sama dengan perusahaan label terbesar Prancis, Polydor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blogroll

About